Minggu, 29 Maret 2009

PeRTaMa KaLI GuE BloG - BLoG an

Hi semuanya, Kenalin gue, nama gue Aldo [Panjangnya Aldo Rifki Putra]. Gue lahir di kasur [tepatnya di rumah sakit Jakarta] tanggal 07 Agustus 1994 dan gue lahir memprihatinkan [minum air ketuban ibu gue sendiri]. Gue anak kedua dari empat bersaudara [1 kakak laki n 2 ade perempuan]. Jenis kelamin gue laki - laki 100%. Agama gue Islam [Solatnya masih bolong"]. Cita - cita gue pengen jadi sutradara [kalo bisa jadi animator terkenal]. Sekarang, gue masih duduk di bangku SMP klas 3. And this is my first time blogging


Gue buat blog ini tuk menceritakan semua yang gue alami, liat, pikir, n buat. Yah, sekedar iseng - iseng ngabisin waktu luang n sekalian menyimpan semua memori - memori penting dalam hidup gue.



Yaudah, sekarang gue pengen belajar dulu untuk nilai UN gue supaya bagus. UN tinggal beberapa hari lagi. Doain gue supaya lulus UN n dapet SMA negri jakarta yang bagus [AMIN :):):)]. Sekarang, standard kelulusanya 5,50 tanggal 27 April 2009.

Oiya, bagi loe yang pengen UN SMP juga, buka deh
http://www.banksoal.sebarin.com/. Siapa tau aja soal UN ada disitus itu.


"Work hard, play hard"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar